Sambut Juara UCL, Museum Ronaldo Akan Diperluas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id – Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Megabintang Real Madrid ini sudah menjadi ikon sepakbola terkini bersama Lionel Messi. Saking terkenalnya, Ronaldo sudah membuat museum yang menampilkan sejarah dan juga prestasinya di dunia sepakbola.

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Ronaldo membuat sebuah museum di daerah kelahirannya di Madeira, Portugal. Dan rencananya, museum tersebut akan diperluas menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran aslinya.

Seperti dilansir Mirror, 7 Juni 2016, museum tersebut akan dipindahkan ke lokasi baru dan akan dibuka pada 1 Juli mendatang. Para pengunjung yang datang akan menemukan peningkatan kenyamanan serta prestasi terbaru dari sang megabintang.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ruang museum baru akan berisi beberapa penghargaan terbesar kapten Portugal, termasuk Liga Champions, La Liga dan medali Premier League. Tidak ketinggalan pernak-pernik pribadi sang superstar juga akan ditampilkan di sana.

"Museum ini menawarkan serangkaian pengalaman digital baru yang akan meningkatkan interaktivitas. Ini adalah sebuah museum yang inovatif, unik, dan dengan teknologi yang dikembangkan di Portugal," ujar Paulo Almeida, sebagai penanggung jawab untuk museum baru.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Museum ini akan berlokasi di dekat patung perunggu dari Ronaldo di Funchal Plaza del Mar dan dekat dengan hotel baru CR7.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016