Evan Dimas Akui Puasanya Sering Bolong

Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.
Sumber :
  • Instagram/@Ishardianti

VIVA.co.id – Ramadan selalu membawa kenangan indah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali pemain Timnas Indonesia dan Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas, yang mengaku sebelumnya puasanya sering bolong.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Evan mengakui jika pada Ramadan tahun lalu puasanya tidak lancar. Bahkan, pemain yang namanya mencuat bersama Timnas U-19 itu merasa puasa pada Ramadan tahun lalu terbilang banyak yang bolong.

“Mungkin dalam waktu satu minggu puasa saya yang bolong-bolong ada dua hari,” kata Evan kepada wartawan di Surabaya.

Bungkam Perseru, BSU Tembus Tiga Besar TSC

Evan beralasan puasanya yang bolong tersebut disebabkan oleh padatnya aktifitas yang harus dijalani. Keharusan menjaga kondisi fisik secara stabil, tidak memungkinkan Evan menjalankan ibadah puasa secara penuh dalam satu bulan.

Oleh karena itu, Evan mengatakan pada tahun ini ingin memperbaiki ibadahnya selama Ramadan. Bahkan, dia memiliki target untuk menjalankan puasa secara penuh dalam waktu 30 hari.

Sering Kalah Duel Udara, BSU Datangkan 2 Pemain Jangkung

“Tapi, tidak hanya puasa penuh 30 hari saja, tapi saya juga ingin rutin mengaji dan tadarus di masjid,” niat Evan.

Meski demikian, Evan yakin keinginannya untuk menjalankan ibadah puasa secara penuh, tidak akan mengganggu performanya di lapangan. 

“Karena semua program sudah terjadwal dengan baik, dan tinggal menjalankan saja, jadi tidak akan mengganggu sama sekali,” janji pemuda 20 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya