Jelang Semifinal, Pemain Prancis dan Jerman Rayakan Lebaran

Pemain Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Jelang laga semifinal Piala Eropa 2016, antara Prancis melawan Jerman, para pemain kedua tim sama-sama merayakan Idul Fitri. Tercatat, nama-nama seperti Paul Pogba, Mesut Oezil hingga Lukas Podolski mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh muslim di seluruh dunia.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Hari raya Idul Fitri tahun itu jatuh tepat sehari sebelum duel Prancis versus Jerman, Rabu, 6 Juli 2016. Kebetulan, di kedua tim tersebut ada banyak pemain yang diketahui beragama islam.

Meski tidak bisa melakukan perayaan, karena harus fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan krusial di Stade Velodrome, Marseille, pada Kamis, 7 Juli 2016, namun para pemain tersebut tetap tidak mau kehilangan momen berlebaran.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Satu per satu mereka mengirimkan ucapan selamat lewat akun twitter pribadi. Bahkan pemain non-muslim pun juga ikut memberikan pesan lebaran.

Dari Prancis, pemain seperti Paul Pogba, Moussa Sissoko dan N'Golo Kante yang menyampaikan ucapan selamat. Sementara dari Jerman ada Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, dan Lukas Podolski.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya