Mesranya Para Pemain Timnas Berpose dengan Kekasih Tercinta

Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata berpose bersama kekasihnya
Sumber :
  • Instagram/zakierafn

VIVA.co.id – Tampil garang di dalam lapangan hijau sebagai pesepakbola Tim Nasional Indonesia, mungkin sudah sering kita saksikan dari aksi-aksi Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestusen dan Bayu Gatra. Tapi bagaimana jika ketiganya beraksi dalam suasana yang berbeda, tentu menarik untuk dinantikan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Setelah nama mereka melambung usai memperkuat skuat Garuda pada Piala AFF 2016 lalu, deretan pilar Merah Putih ini pun seolah menjadi bintang yang kehidupan pribadinya selalu diburu.

Tak cuma itu, akun media sosial milik para pemain ini pun mendadak menjadi perbincangan netizen. Terlebih lagi saat sejumlah postingan yang menampilkan pose mereka bersama kekasih tercinta.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal ini pula yang menjadi perhatian penggemar timnas, dimana ketiga pemain timnas ini mengunggah foto-foto kebersamaan mereka bersanding dengan sang wanita pujaan. Hansamu bersama Zakiera Fara Nisha, Manahati menggandeng Riyana Kumalasari dan Bayu Gatra bersanding ceria dengan Venty Pratiwi.

Yang paling mendapat sorotan tak lain adalah gaya Manahati dengan menggunakan seragam TNI tanpa canggung mengabadikan kemesraannya bersama Riyana yang merupakan anggota Kepolisian.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sedangkan Hansamu terlihat nyaman menjalani sesi pemotretan bersama Zakiera yang merupakan seorang pramugari. Dan Bayu Gatra yang akan melangsungkan pernikahan pada 17 Januari mendatang dengan Venty Pratiwi, juga tak mau ketinggalan beraksi dalam foto prewedding-nya.

Berikut deretan foto mereka yang diunggah dalam akun Instagram pribadi ketiganya:

 

No other word besides i love you ?

A photo posted by ????? ?? (@hannsamuyama) on

 

Kangen ????????????????????????????????

A photo posted by Bayu Gatra Sanggiawan (@bayugatra8888) on

 

????????????????

A photo posted by ????439 Nusantara (@yannamony) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya