Kekasih Ronaldo Sempat Jadi Pengasuh Bayi di Inggris

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Nama Georgina Rodriguez dikenal publik luas usai berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid tersebut bahkan membawanya turut menghadiri beberapa acara penting.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Rupanya, Georgina memiliki latar belakang berbeda dengan mantan kekasih Ronaldo sebelumnya. Di mana rata-rata dari mereka sudah lebih dulu populer, seperti Irina Shayk.

(Baca juga: Bukti Penyerang Muda Torino Lebih Tajam dari Ronaldo)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir The Sun, Georgina pada Oktober 2015 lalu sempat menjadi pengasuh bayi. Dia tinggal di Bristol, Inggris, bersama orang tua angkatnya, sekaligus menjadi pengasuh bayi kembar.

Fakta tersebut terkuak setelah ada iklan di sebuah forum yang menggunakan nama Georgina. Di situ tertulis bagaimana gadis berusia 22 tahun tersebut mencari pekerjaan tambahan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bahasa Inggris saya masih tingkat dasar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki sesegera mungkin. Saya menganggap diri sebagai seorang gadis cerdas, dan yakin dapat berkomunikasi dengan mudah dalam beberapa bulan," tulisnya.

(Baca juga: Kala Ronaldo Undang Ed Sheeran Joget Bareng)

"Selain itu, saya tidak punya masalah dengan membantu pekerjaan rumah tangga. Saya benar-benar akan menghargai kesempatan untuk melihat bagian baru dari dunia, tenggelam dalam budaya yang berbeda, dan menjadi bagian dari keluarga baru," imbuh Georgina.

Kalimat tersebut menggambarkan betapa semangat kerja Georgina sangat tinggi. Tak ayal jika kini dia menjadi salah satu model yang laris di Negeri Matador. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya