Kala Ronaldo Undang Ed Sheeran Joget Bareng

Ronaldo dan kekasihnya berfoto dengan Ed Sheeran
Sumber :
  • Sunsport

VIVA.co.id – Memiliki gaya hidup yang serupa membuat para pesepakbola tak jarang memiliki teman dari kalangan artis papan atas. Salah satu yang sedang hangat dibicarakan adalah pertemanan antara legenda Brasil, Ronaldo, dengan penyanyi yang tengah naik daun, Ed Sheeran.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Persahabatan itu bermula ketika Ed sedang konser di Sao Paolo, Brasil, pada 2015. Kala itu, Ronaldo tak segan untuk mengundang penyanyi asal Inggris itu untuk datang ke rumahnya.

Tak hanya untuk ramah tamah, pria yang kini berusia 40 tahun itu juga menunjukkan kebolehannya yang lain di depan Ed. Ronaldo bersama dengan kekasihnya, Celina Locks, tanpa ragu memperagakan dansa yang juga dilakukan oleh penyanyi 26 tahun di dalam video klip lagu "Thinking Out Loud".

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dia pun merasa terkesima dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh mantan juara dunia itu. Dan Ed pun tak ragu untuk memberikan pujian.

"Saya bertemu Ronaldo dan dia datang ke konser saya. Setelah itu dia mengundang saya datang ke rumahnya yang memiliki klub di dalamnya," ujar penyanyi asal Inggris seperti dikutip Sunsport.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Kami tiba di sana dan dia menunjukkan pada saya dansa yang saya lakukan di video klip saya. Dia mempelajarinya bersama dengan kekasihnya, yang mana itu sangat mengagumkan," jelasnya.

Ed juga membeberkan jika Ronaldo adalah pribadi yang menyenangkan. Beruntungnya dia mendapatkan kaus yang bertanda tangan sang legenda.

"Dia sangat keren. Saya mendapat kaus yang bertanda tangannya dan bertuliskan, 'untuk Ed. Ronaldo'," kata Ed.

Pelantun Shape of You itu berencana untuk bertemu dengan mantan pemain Barcelona itu ketika dia konser di Brasil pada Mei mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya