Ketiga Anak Jacko Ingin Diasuh Oleh Janet

VIVAnews - Minggu depan ruang pengadilan akan menghadirkan Katherine Jackson dan Debbie Rowe untuk memperebutkan hak asuh anak Jacko. Tapi ketiganya sudah membuat keputusan.

Menurut sebuah laporan, ketiga anak Jacko, Prince Michael, Paris dan Prince Michael II (Blanket) sudah ditanyai mengenai pengasuhan mereka nantinya, ketiganya pun sudah memutuskan ingin diasuh dan dibesarkan oleh Janet Jackson, adik bungsu Michael Jackson. 

"Selama 2 minggu ini, Janet memang memiliki ikatan yang cukup kuat dengan tiga keponakannya. Janet menjadi panutan mereka, dan mereka juga merasa nyaman saat dijaga dan berada dekat Janet," ujar seorang kerabat keluarga Jackson yang diwawancarai majalah OK!

Meski dalam surat wasiatnya, Michael telah menyerahkan dan mempercayakan ibunya untuk menjaga ketiga buah hatinya, kerabat keluarga Jackson tersebut sangat yakin bilan Janet, 43, sanggup dan sudah siap menjadi ibu angkat Prince Michael, Paris dan Blanket.

"Janet bukan hanya ingin mengasuh mereka, tapi ia juga tahu persis bagaimana mendidik dan melindungi tiga keponakannya tersebut dari sorotan media, seperti yang diinginkan Michael selama ini," ujar sumber tersebut menambahkan.

Sidang hak asuh antara Katherine Jackson dan Debbie Rowe yang sempat tertunda, rencananya akan digelar hari senin, 20 Juli 2009 minggu depan, di Superior Court, Los Angeles.

Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Kata Pimpinan KPK soal Jaksa Bakal Hadirkan Pengacara Febri Diansyah di Sidang SYL

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki rencana akan memanggil pengacara Febri Diansyah, dalam sidang kasus korupsi Syahrul Yasin Limpo

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024