Oscar Siap Pakai Nomor Keramat Drogba

Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Gelandang baru Chelsea, Oscar dos Santos, merasa terhormat bisa mengenakan nomor punggung 11 yang sebelumnya digunakan mantan bomber The Blues, Didier Drogba.

"Saya mengerti betapa pentingnya nomor ini untuk Chelsea. Di Brasil, nomor penting adalah 10, tapi di sini nomor 11 sangat penting, dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik," ujar Oscar seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Oscar dibeli Chelsea dari Internacional dengan transfer yang cukup besar, yakni £25 juta (setara Rp372 miliar). Namun, gelandang serang 20 tahun itu mengaku siap membayar kepercayaan Chelsea.

"Saya berharap tidak merasakan tekanan, saya tidak merasakannya saat ini. Di Brasil, ketika saya masuk timnas, orang-orang menanyakan hal yang sama. Apakah saya merasakan tekanan mengenakan nomor 10 di tim, bintang baru? Tapi saya tidak merasakan tekanan. Saya pikir akan sama di sini," paparnya.

Chelsea akan memulai musim ini dengan menghadapi Wigan Athletic di ajang Premier League, Minggu 19 Agustus 2012. Namun, manajer Roberto Di Matteo menilai Oscar belum siap melakoni debutnya akhir pekan ini karena bergabung dengan skuad.

Oscar sendiri mengaku siap dimainkan Di Matteo, meski belum mendapat waktu istirahat yang cukup usai membela timnas Brasil tampil di Olimpiade London 2012.

"Saya merasa bisa tampil bagus jika dimainkan Minggu nanti, karena saya telah bermain secara reguler dan dalam ritme yang bagus. Saya siap bermain," tegas Oscar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016