Inilah Jadwal Pertandingan Sepakbola Sore dan Malam Nanti

Pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun (putih)
Pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun (putih)
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVAbola – Kelanjutan Petualangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 akan kembali bisa kita saksikan hari ini Selasa 25 November 2014. Bukan hanya itu, sejumlah pertandingan dari Liga Champions juga tersaji di layar kaca pada Rabu dini hari nanti.

Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam. Laga bakal berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV. Namun, untuk pertandingan Laos kontra Vietnam tampakanya tidak disiarkan.

Itu menjadi pertandingan krusial bagi anak-anak asuhan Alfred Riedl, mengingat pada 22 November 2014, Indonesia hanya imbang 2-2 dengan Vietnam. Filipina sendiri sukses menghajar Laos dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, dari ajang Liga Champions, banyak pertandingan seru yang berlangsung pada dini hari WIB tersebut. Sebut saja laga big match antara Manchester City kontra Bayern Munich pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara ManCity kontra Bayern yang digelar di Etihad Stadium, akan disiarkan langsung oleh SCTV. Laga Liga Champions lain yang tak kalah seru mempertemukan Schalke 04 melawan Chelsea di Veltins-Arena.

Bentrokan antara Schalke kontra Chelsea rencananya disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment. Laga reuni untuk eks manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, yang kini menukangi Schalke ini bakal ditayangkan pada pukul 02.45 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore dan malam nanti 25 November 2014:

Piala AFF 2014:


Filipina Vs Indonesia, MNC TV, 16.00 WIB

Liga Champions:

Manchester City vs Bayern Munchen, SCTV, Rabu dini hari 02.45 WIB

Schalke 04 Vs Chelsea, Nex Entertainment, Rabu dini hari 02.45 WIB