Luar Biasa, Pemain MU Ini Selalu Setia Balas Surat Fans

Pemain Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • Twitter Manchester United

VIVAbola - Gelandang Manchester United, Daley Blind, sepertinya akan menjadi pemain favorit suporter. Bagaimana tidak, pemain asal Belanda ini menjadi satu-satunya pemain MU yang dengan setia membalas setiap surat para penggemarnya.

Hebatnya lagi, Blind membalas langsung tanpa perantara dari setiap surat yang masuk. Padahal, dengan nama besar yang disandangnya, tentu Blind akan menerima lusinan surat dalam setiap harinya dari fans MU dan timnas Belanda.

Menurut seorang sumber terdekat Blind, seperti yang dilansir The Mirror, pemain 24 tahun ini juga selalu menyertakan foto lengkap dengan tanda tangannya di setiap surat balasannya tersebut.

"Daley Blind merespon setiap fans dengan sangat serius. Beberapa pemain terkadang tak sempat mengambil surat di rumah mereka, atau hanya meminta orang lain untuk membalas beberapa surat saja," kata sang sumber.

"Tapi, Daley Blind membaca semua surat yang datang. Itu sungguh luar biasa dan memperlihatkan betapa ramahnya dia. Membaca surat dari fans bukti kejujuran seorang pemain," lanjut sang sumber.

Blind baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, cedera membuat Blind tak banyak mendapat kesempatan bermain. Namun, kini ia telah pulih dan mulai dimainkan Van Gaal. (one)

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tottenham Singkirkan Burnley Lewat Drama Sengit 6 Gol

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016