Tersirat, Schweinsteiger Sangat Tertarik Tawaran MU

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger merasa tersanjung dengan kabar yang menyebutkan bahwa dia kini tengah diincar raksasa klub Premier League, Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Punggawa tim nasional Jerman ini ternyata sempat mencurahkan isi hatinya kepada CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Dengan sisa durasi kontrak yang hanya sampai 2016 mendatang, Schweinsteiger memang sangat berpeluang untuk meninggalkan klub yang telah ia bela sepanjang karir seniornya itu.

Selain itu, usia Schweinsteiger yang sudah 30 tahun serta kondisi kebugarannya yang kerap diganggu cedera musim lalu, bisa jadi pertimbangan akan tidak adanya lagi jaminan untuk ia bisa bertahan di Allianz Arena.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami berbicara di telepon beberapa hari lalu. Dia akan kembali besok dan kemudian kita akan berbicara," kata Rummenigge dalam acara yang dikutip ESPN FC.

"Tapi saya tidak bisa menyangkal bahwa saya telah membaca sesuatu yang tersirat, bahwa ia tersanjung dengan tawaran yang datang dari Inggris," ujar Rummenigge.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dengan makin dekat bergulirnya perhelatan Euro 2016, sang kapten Der Panser ini jelas amat menantikan peluang itu. Bisa bergabung dengan armada Louis Van Gaal sangat penting bagi Schweinsteiger, demi bisa menjaga penampilan regularnya yang sudah lama tak ia dapatkan di Bayern belakangan ini.

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016