Dibobol 114 Kali, Pemain Micronesia Butuh Konseling

Pemain timnas Mikronesia
Sumber :
VIVA.co.id
Keren, Pemilik Hadiahi Seluruh Pemain Leicester Mobil Mewah
- Tim nasional Macronesia membuat dunia terguncang. Tim dari negara yang hanya berpopulasi 100 ribu orang itu kebobolan 114 gol dalam tiga pertandingan!

Korsel Cetak 8 Gol pada Laga Perdananya di Olimpiade 2016

Micronesia merasakan kekalahan pahit dalam Pacific Games dengan rekor luar biasa 0-46 melawan Vanuatu, peringkat 200 FIFA. Setelah itu, mereka dikalahkan 0-30 oleh Tahiti, dan 0-38 saat hadapi Fiji.
Isu Persija akan Dibeli, Ini Kata Ferry Paulus


Kekalahan ini tentu menjadi pukulan telak bagi pemain Micronesia. Apalagi, tim ini mayoritas diisi pemain muda yang mentalnya masih sangat rentan.


"Mungkin mereka butuh konseling (usai kalah telak). Tapi, mereka masih muda, mereka masih tangguh," ujar pelatih Micronesia, Stan Foster, seperti dikutip stasiun televisi Australia,
ABC.


Sebenarnya, keputusan Foster untuk memasukkan pemain muda telah dikritik sejumlah pihak. Namun, dia punya alasan kuat untuk melakukan itu.


"Saya memilih mengembangkan skuat terdiri atas para remaja, yang mana saya telah dikritik karenanya. Tapi jika anak-anak ini tidak begitu antusias tentang olahraga ini, saya mungkin sudah berkemas dan kembali ke Australia," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya