Tangis Casillas Pecah Saat Ucapkan Selamat Tinggal

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Iker Casillas resmi mengakhiri pengabdiannya di Real Madrid. Casillas bakal bergabung dengan FC Porto musim depan.

Keputusan ini cukup mengejutkan. Pasalnya, dia sudah meraih banyak kesuksesan bersama Los Blancos dalam 25 tahun kariernya di Santiago Bernabeu.

Wajar jika perpisahan pemain 34 tahun itu berjalan penuh emosional. Casillas sampai meneteskan air mata untuk mengucapkan kata selamat tinggal.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga



"Saya datang ke stadion yang hebat ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Anda semua. Terutama kepada fans Madrid. Sejak Sabtu, saya bukan lagi pemain Real Madrid, sekarang saya akan menjadi pemain Porto," ujar Casillas seperti dikutip Daily Mail.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga saya. Terima kasih kepada fans Madrid untuk dukungan mereka, untuk uluran tangan mereka ketika saya ingin bangkit," dia menambahkan.

Casillas mengatakan, Madrid tak hanya mengajarkannya untuk menjadi seorang olahragawan. Namun juga membentuknya sebagai pribadi yang luar biasa.

Dia tak berharap, seluruh fans Madrid akan mengingatnya sebagai pemain yang bagus atau jelek. "Saya hanya ingin diingat sebagai orang yang baik," tuturnya. (ase)

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017