Brutal, Seorang Fans Ditelanjangi Sekelompok Suporter Lawan

Suasana tribun Stadion Maguwoharjo pasca ricuh di laga PSS Sleman vs Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA.co.id - Aksi brutal dilakukan suporter garis keras klub Polandia, Zaglebie Sosnowiec. Mereka menelanjangi seorang suporter lawan tanpa sehelai benang pun, setelah ketahuan menyusup di tribun mereka.

Seperti dilansir 101greatgoals, Sabtu 15 Agustus 2015, insiden ini terjadi dalam lanjutan liga kasta dua Polandia pada akhir pekan lalu yang mempertemukan Katowice melawan Zaglebie Sosnowiec di stadion Bukowa.

Insiden bermula ketika seorang fans Katowice yang ketahuan berada di tribun yang dipenuhi sekelompok suporter Zaglebie. Ketimbang memukulinya, mereka memilih hukuman lain yang lebih biadab, yaitu dengan menelanjanginya.

Fans yang bernasib naas itu dipaksa mencopot seluruh pakaian yang dia kenakan. Bahkan dia juga tidak diberi kesempatan mengamankan barang-barang pribadinya seperti dompet dan telepon genggam.

Dalam keadaan telanjang bulat, fans yang sial itu disoraki dan diminta untuk meninggalkan tribun. Dia sempat melawan. Namun perlawanannya itu justru mendapat balasan berupa siraman air mineral dari sekelompok suporter Zaglebie itu.

Akhirnya dia pun dengan pasrah meninggalkan tribun sambil menutupi kemaluannya. Sialnya, selain harga dirinya dipermalukan, klub kesayangannya juga menelan kekalahan. Katowice kalah 0-1 dari Zaglebie.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?
Gerbang Gedung Putih (Doc: AP Photo)

Sebuah Mobil Tabrak Gerbang Gedung Putih, Pengemudi Tewas di Tempat

Seorang pengemudi mobil tewas setelah kendaraannya menabrak gerbang perimeter luar kompleks Gedung Putih, di Amerika Serikat (AS) pada Sabtu malam, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024