Inikah Sepak Pojok Terburuk Sepanjang Sejarah?

Sepak pojok yang dilakukan pemain Charlton Athletic, Cristian Ceballos
Sumber :
  • Twitter
<
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
p>
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
VIVA.co.id - Ketika didatangkan Charlton Atletic dari Tottenham Hotspur musim panas ini, banyak yang diharapkan dari sosok Cristian Ceballos. Bagaimana tidak, pemain 22 tahun ini dinilai punya bakat luar biasa.
5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola


Dia merupakan jebolan dari akademi Barcelona. Banyak yang berpikir bahwa pemain asal Spanyol itu bisa memberikan pengaruh besar terhadap Charlton.


Namun, semuanya buyar setelah Charlton bertemu dengan Derby County, Sabtu lalu. Penampilan Ceballos ternyata tak terlalu istimewa.

Bahkan, pemain yang bernomor punggung 10 itu harus menelan malu. Bagaimana tidak, dia melakukan sepak pojok yang bisa dibilang terburuk sepanjang tahun ini.

Jangankan mengarah ke tengah gawang Derby, bola hasil tendangan Ceballos bahkan keluar lapangan. Bola pun mendatar ke arah yang tak jelas.

Hasilnya, sepak pojok Ceballos tak berbuah gol bagi timnya. Melainkan goal kick bagi tim lawan. Ceballos pun hanya bisa tertunduk karena kecewa.

Dalam laga ini, Charlton sukses menahan imbang Derby di kandangnya dengan skor 1-1. Gol Charlton dicetak oleh Anthony Watt pada menit ke-48. Sedangkan gol tuan rumah dilesakkan Chrus Martin di menit ke-68.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya