Mou Ungkap Percakapan Singkat yang Bikin Pedro ke Chelsea

Pedro Rodriguez saat diperkenalkan Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea sangat mengejutkan. Sebab, pemain 28 tahun ini telah lama dikaitkan dengan Manchester United.

Rekor Buruk Mourinho di MU
The Blues berhasil mengikat Pedro dengan harga €30 juta pada Kamis lalu, memanfaatkan ketidakinginan MU untuk membayar harga baru yang diminta oleh Barcelona.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Bagaimana itu bisa terjadi? Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan percakapan singkat yang bisa menggoda Pedro untuk memilih The Blues.

Mou menyempatkan berbicara dengan Pedro lewat telepon. Dan sangat tak diduga, percakapan sangat sederhana bisa membuat Pedro memilih bergabung ke Stamford Bridge.

"Ini merupakan percakapan satu menit," kata Mourinho seperti dilansir 101greatgoals.

"Saya bertanya 'Apakah benar kamu ingin meninggalkan Barcelona?' (Pedro:) 'Ya, itu benar. Saya senang berada di sini. Ini rumah saya, tapi sudah waktunya untuk pindah.'

(Mourinho:) 'Apakah kamu sudah bergabung dengan klub lain?'

(Pedro:) 'Hampir, tapi belum.' (Mourinho:) 'Apakah kamu ingin datang ke sini?'

(Pedro:) 'Ya, saya ingin.'

"Bagi saya itu hanyalah satu menit. Saya bilang pada orang-orang di klub, yang bertanggung jawab di bursa transfer, dia belum bergabung dengan klub lain. Hampir, tapi belum. Dia bilang ke saya ingin datang ke sini, jadi ini tergantung Anda. Saya tak berpikir, dia akan meninggalkan Barcelona," Mou berkisah. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya