Pesan Perpisahan Balotelli untuk Liverpool

Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Meski mengalami musim yang tidak mengenakkan di Liverpool, namun Mario Balotelli tetap mengutarakan ucapan terima kasih jelang peresmian kepindahannya ke AC Milan. Striker berjuluk Super Mario akan berseragam merah hitam musim ini dengan status pinjaman.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pemain berdarah Ghana itu memang sangat mengecewakan The Reds. Didatangkan dengan harapan akan menjadi ujung tombak menggantikan peran Luis Suarez, tetapi keadaan malah terbalik.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Balotelli hanya mampu menyumbangkan satu gol dari 16 kesempatan bermain di Premier League yang diberikan oleh sang juru taktik Brendan Rodgers. Selain itu, yang lebih membuat kesal lagi, dia seringkali berulah dan membuat kontroversi yang justru merusak nama baik Liverpool.


Akibat kesal dengan tingkah laku Balotelli, seorang legenda The Reds, Jamie Caragher, bahkan tidak segan mengatakan bahwa keputusan Rodgers merekrut eks pemain Inter Milan itu sebagai sebuah kesalahan besar.


"Saya berterima kasih kepada Liverpool dan fans untuk waktu dan kesempatan yang kalian berikan kepada saya," demikian tulis Balotelli di akun media sosial Facebook pribadinya.


"Ini bukan sampai jumpa, melainkan selamat tinggal. Saya akan mendukung kalian sepenuhnya di segala kompetisi. Kecuali kalian menghadapi AC Milan," lanjut pemain berambut mohawk tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya