'Obat' Suarez untuk Messi yang Tengah Cedera

Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Bayer Leverkusen di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, 29 September 2015.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Luis Suarez menjadi pahlawan saat Barcelona mengalahkan Bayer Leverkusen dalam matchday 2 Grup E Liga Champions, Selasa 29 September 2015. Golnya di menit 82 berhasil mengunci kemenangan 2-1 Barca atas Leverkusen.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Gol yang dilesakkan Suarez terbilang indah. Umpan dari Munir El Haddadi diteruskannya lewat sepakan roket yang sukses menghujam jala gawang Bernd Leno.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Usai mencetak gol, Suarez melakukan selebrasi yang sangat emosional. Dia berlari ke sudut lapangan sambil berteriak. Dan di akhir selebrasi, El Pistolero menunjukkan 10 jarinya ke kamera dan penonton di penjuru Camp Nou.

Striker Barcelona, Luis Suarez

Dilansir Marca, selebrasi ini dibuat Suarez sebagai bentuk dukungan untuk Lionel Messi. Ya, Messi memang absen di laga melawan Leverkusen semalam.

Dia terpaksa absen selama dua bulan karena mengalami cedera yang serius. Selebrasi 10 jari Suarez adalah bentuk penghormatannya kepada Messi.

Mantan bomber Liverpool tersebut berharap Messi bisa cepat pulih dan kembali merumput bersamanya.

Kemenangan 2-1 atas Leverkusen mengangkat posisi Barca ke puncak klasemen sementara Grup E. Kini, mereka mengoleksi 4 poin dari 2 laga yang sudah dijalani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya