Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Timnas Rusia menang besar di laga persahabatan
Sumber :
  • Reuters/Maxim Shemetov
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Kualifikasi Piala Eropa 2016 kembali menyajikan partai-partai seru malam nanti, Senin 12 Oktober 2015. Beberapa negara bakal saling sikut demi mendapatkan tiket ke Prancis.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 4-5 Agustus 2016
Ada dua laga seru yang bakal terjadi di Grup G. Rusia dan Swedia bakal bersaing untuk memperebutkan tiket sisa di grup ini. Satu tiket sudah dipastikan milik Austria yang lolos sebagai juara grup.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 31 Juli-1 Agustus 2016
Posisi Rusia saat ini lebih diuntungkan. Tim Beruang Merah ada di posisi 2 dengan 17 poin, unggul dua poin atas Swedia di posisi 3. Rusia juga punya keunggulan head to head atas Swedia.

Itu artinya, Rusia tinggal butuh hasil imbang saat menjamu Montenegro di Otkrytiye Arena, Moscow. Sementara itu, Swedia wajib menang atas Moldova di Friends Arena sembari berharap Rusia dikalahkan Montenegro.

Pertandingan lainnya mempertemukan Spanyol dengan tuan rumah Ukraina di Olympic Stadium, Kiev. La Furia Roja sudah tak memiliki kepentingan karena sudah lolos. Sedangkan Ukraina masih perlu kemenangan untuk mengincar posisi runner-up.

Inggris akan menghadapi Lithuania di LFF Stadium, Vilnius. Jika sanggup menang, The Three Lions akan mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di babak kualifikasi. Laga lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Estonia melawan Swiss.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam dan dini hari nanti:

Senin, 12 Oktober 2015:
23.00 WIB - Rusia vs Montenegro - Soccer Channel Indovision

Selasa, 13 Oktober 2015:
01.45 WIB - Ukraina vs Spanyol - RCTI
01.45 WIB - Lithuania vs Inggris - Global TV
01.45 WIB - Estonia vs Swiss - Soccer Channel Indovision
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya