Sergio Aguero Pacari Penyerang Timnas Inggris

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Striker Manchester City yang sedang dibekap cedera, Sergio Aguero, dikabarkan sedang memiliki hubungan dengan Toni Duggan. Aguero sebelumnya dilaporkan kembali sendiri, setelah berpisah dengan biduan latin Karina Tejeda.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dikutip dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Sports Mole , Kamis, 29 Oktober 2015, striker timnas Argentina berusia 27 tahun itu kini sudah menjalin hubungan baru. Toni Duggan bergabung dengan tim sepakbola wanita Manchester City pada 2013.


Duggan yang sebelumnya bermain untuk tim wanita Everton, merupakan penyerang sayap timnas Inggris. Menurut stasiun televisi Argentina, hubungan Aguero dan Duggan telah berlanjut lebih dari sekadar berkencan.


Penyerang sayap berusia 24 tahun itu memulai debutnya di Everton pada musim 2007/2008. Dia memperoleh kesempatan saat penyerang reguler cedera, dan sukses mencetak gol kemenangan melawan tim wanita Watford.


Duggan kemudian terus dimainkan reguler, dan membantu Everton melaju hingga ke final Piala Premier League Wanita. Tapi dalam kehidupan personalnya, dia beberapa kali memicu kontroversi.


Diantaranya pada April 2015, mengunggah foto dirinya sedang tersenyum dengan Louis van Gaal, hanya beberapa jam setelah Manchester United mengalahkan Manchester City. Fans City kemudian menuntutnya dipecat dari tim wanita.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya