Pesepakbola Lagi-lagi Tewas Tersambar Geledek

Ilustrasi/Petir
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kabar pemain sepakbola tersambar petir kembali terdengar. Kali ini stasiun berita Amerika Selatan, Univision, melaporkan seorang pesepakbola Bolivia telah meninggal dunia akibat tersambar petir.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Insiden mematikan itu terjadi pada hari Sabtu, 14 November 2015, lalu dalam laga antara dua tim dari kota Villazon, dekat perbatasan Argentina.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Petir menyambar lapangan sepakbola yang tengah menggelar laga tersebut dan menewaskan David Alvarez. Selain itu, delapan orang lain juga dalam kondisi serius juga karena sambaran petir tersebut.

Ini adalah kali kedua petis telah menewaskan seorang pesepakbola tahun ini, sebelumnya terjadi pada Januari lalu saat pemain 21 tahun asal Argentina tewas karena kejadian serupa.

Pada Desember 2014, insiden sambaran petir juga nyaris saja merenggut korban jiwa beruntung pemain asal Peru, Joao Contreras, masih bisa diselamatkan. Sementara para April 2014, sembilan pemain cedera setelah petir menyambar lapangan di Austria.

Kalau melihat insiden-insiden yang belakangan terjadi ini, maka ada baiknya pertandingan atau latihan di lapangan disudahi dulu kalau cuaca tidak memungkinkan, karena sambaran geledek.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya