Kencan Hemat Ala Ronaldo Bersama Aktris Seksi

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson.
Sumber :
  • 101celebs.com

VIVA.co.id - Aktris seksi Gemma Atkinson pernah singgah di hati seorang Cristiano Ronaldo. Dia memacari bintang Real Madrid tersebut pada 2007 silam saat masih berada di Manchester United.

Meski hubungan mereka terbilang singkat, namun setelah 9 tahun, ternyata Gemma masih ingat benar bagaimana kencan pertamanya dengan Pemain Terbaik Dunia 3 kali itu. Dan yang dibeberkan wanita 31 tahun tersebut agak mengagetkan.

Ya, menurut Gemma, kencan pertamanya dengan Ronaldo terbilang sederhana. Mereka cuma duduk di rumah meminum teh dan menyaksikan serial televisi.

"Dia datang ke rumah saya, minum teh dan menonton 'Only Fools and Horses (serial televisi). Saya tidak tahu apakah dia masih ingat, tapi itu benar-benar terjadi," kata Gemma dikutip Hellomagazine.

"Ya, hanya seperti itu kencan pertama kami. Ronaldo sangat menikmati, tapi itu adalah masa lalu," sambungnya.

Setelah putus dengan Ronaldo, Gemma yang lahir dan besar di Manchester sempat jatuh ke pelukan pesepakbola lainnya, Marcus Bent. Malah mereka sampai bertunangan, meski ujung-ujungnya juga bubar.

Sedangkan Ronaldo usai menjalin kasih dengan Gemma, langsung menemukan Irina Shayk. Mereka resmi berpacaran sejak 2010, sampai putus di awal 2015. Kebiasaan CR7 berselingkuh diduga kuat menjadi pemicu keretakan hubungan mereka. (one)

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019