Ronaldinho Nyaris Jadi Korban di Jalanan India

Ronaldinho
Sumber :
VIVA.co.id
5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola
- Perjalanan Ronaldinho ke India hampir berakhir dengan bencana pada hari Senin kemarin. Menyusul robohnya tiang listrik beberapa meter dekat kendaraan yang dia tumpangi.

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Seperti dilansir Goal, Selasa 26 Januari 2016, bintang Brasil itu sedang berada di Selatan India untuk meresmikan turnamen sepakbola domestik, Sait Nagjee, turnamen yang sempat absen dalam 21 tahun terakhir.
Jalani Debut di Klub Baru, Telinga Eks Bomber Milan Putus


Peristiwa terjadi ketika Ronaldinho hendak meninggalkan lokasi acara. Di bawah pengawasan ketat dari petugas kepolisian, Ronaldinho selanjutnya naik mobil untuk meninggakan lokasi acara.


Beberapa saat mobilnya berjalan, tiba-tiba tiang lampu merah di depan mobil Ronaldinho roboh melintang di jalanan. Hanya berjarak beberpa meter sebelum mobil yang ditumpangi mantan bintang Barcelona itu melintas.


"Begitu mobilnya (Ronaldinho) berjalan keluar dari sekolah, sebuah tiang lampu merah yang sudah berkarat jatuh melintang. Beberapa saat sebelum mobilnya melintas," kata petugas keamanan, Pradeep Kumar.


Petugas keamanan yang berada di lokasi dengan sigap langsung bersama-sama mengangkat tiang lampu merah itu. Dan selanjutnya mobil yang ditumpangi Ronaldinho bisa melanjutkan perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya