Di Jakarta, Trofi Liga Champions Bawa Semangat Juara Sejati

Trofi Liga Champions sambangi Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id - Trofi UEFA Champions League (UCL) alias Liga Champions kini mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur dunia. Bertempat di Mall Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu 16 April 2016, Heineken selaku penyelenggara pergelaran tersebut memberikan kesempatan kepada pencinta sepakbola Tanah Air untuk melihat dari dekat trofi kebanggaan klub Eropa itu.

Kehadiran trofi Liga Champions di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur Heineken UCL Champions The Trophy. Indonesia menjadi tempat pemberhentian terakhir setelah Laos, Myanmar, Brasil, dan Vietnam, sebelum trofi tersebut kembali ke UEFA.

Direktur Heineken Indonesia, Marteen Hoedemaker, membuka acara dengan menyapa para undangan dan pengunjung yang hadir. Tak terkecuali juga kalangan komunitas suporter klub-klub raksasa Eropa yang juga turut memeriahkan acara seperti dari fans Real Madrid, Bayern Munich dan Manchester City.

"Bila biasanya interaksi dengan trofi hanya dapat dilakukan oleh klub pemenang Liga Champions, kini dengan kehadiran trofi di acara ini kami ingin menyampaikan semangat dan pesan bahwa semua orang adalah juara!” ujar Marteen kepada seluruh pengunjung event tersebut.

Dalam acara tersebut juga bertepatan dengan diumumkannya pemenang ajang kompetisi lomba kreasi nonton bareng unik "Heineken Champion the Match" yang diikuti oleh sederet selebriti ternama. Adapun pemenang dari kompetisi tersebut akan berangkat ke Stadion San Siro, Milan, untuk menyaksikan langsung laga final Liga Champions pada 28 Mei 2016.

Delapan selebriti yang berpartispasi dalam ajang lomba kreasi nonton bareng unik tersebut yakni Ben Joshua, Ratu Anandita, Mario Irwinsyah, Nino Fernandez, Arie Daginkz, DJ Riri, Yacko dan Tatis Boom. Keluar sebagai pemenang kompetisi tersebut, penyanyi rap Yacho bersama timnya #IdareU2 dengan tema nobar 'Night of Dare'.

Trofi UCL ini dijadwalkan akan berada di Jakarta hingga 19 April 2016 dengan serangkaian acara "surprise appearance" sebelum langsung kembali ke markas UEFA di Nyon, Swiss. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024