Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu-Senin

Pemain Spanyol (putih) akan menghadapi Rumania
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola akan berlangsung hari ini, Minggu 27 Maret 2016 hingga Senin dini hari WIB. Ada laga dari dalam negeri dan juga luar negeri.

Dari dalam negeri, ada 2 laga penentuan di penyisihan Grup B Piala Bhayangkara. Dua laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Di laga perdana, tuan rumah Bali United akan menghadapi PS Polri. Bali saat ini ada di posisi 4 dengan 3 poin. Sementara itu, PS Polri menempati posisi 2 dengan 5 poin.

Ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Bali United masih bisa lolos ke semifinal, jika mampu memenangi pertandingan. Sementara itu, PS Polri hanya perlu hasil imbang untuk bisa lolos dan menantang Persib Bandung.

Di laga selanjutnya, Persipura Jayapura menghadapi Arema Cronus. Mutiara Hitam sudah tak memiliki peluang lolos ke semifinal. Selanjutnya, Singo Edan butuh kemenangan untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Laga tak kalah sengit akan terjadi pada ajang persahabatan internasional, dini hari nanti. Spanyol akan menghadapi Rumania di Cluj Arena.

Di laga sebelumnya, Rumania mampu menekuk Lithuania 1-0. Sementara itu, La Furia Roja bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Italia di Stadion Friuli.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti:

Piala Bhayangkara

17.00 WIB - Bali United vs PS Polri - NET TV
20.00 WIB - Persipura Jayapura vs Arema Cronus - NET TV

Persahabatan Internasional
01.45 WIB - Rumania vs Spanyol - beIN Sports 1
 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 4-5 Agustus 2016
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016