Bintang-bintang Dunia Sambut Kedatangan Ramadan

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Bulan Ramadan 1437 Hijriah telah tiba. Kedatangan bulan suci ini, disambut dengan sukacita oleh umat Muslim di seluruh penjuru dunia.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Pesepakbola top dunia yang beragama Islam juga menyambut kedatangan bulan Ramadan. Mereka mengucapkan selamat datang Ramadan lewat media sosial, Twitter.

Salah satunya adalah gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. "Ramadan Kareem," tulis pemain asal Mesir yang terkenal religius ini.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Gelandang Crystal Palace, Bakary Sako juga tak ketinggalan menyambut kedatangan bulan Ramadan kali ini. "Ramadan Mubarak untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga Tuhan menerima doa-doa kita #Ramadan2016," tulisnya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Sevilla, Frederick Kanoute juga mengucapkan selamat datang Ramadan. Begitu pula, dengan mantan bintang AS Roma dan Tottenham Hotspur, Ahmed Mido Hossam.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

Yang paling menarik muncul dari akun resmi Juventus. Bianconeri berharap, agar fans Muslim mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan. Mereka juga mengunggah foto salah satu pemain Muslim, Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya