Persib Gelar Laga Amal untuk Korban Banjir Bandang

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung berhasil mengandaskan Perses Sumedang dengan skor akhir 2-0 pada laga amal yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu, 25 September 2016.

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Sebelumnya, rombongan Persib mengunjungi posko bencana longsor Sumedang. Kedatangan Atep dan kawan-kawan langsung disambut bahagia para korban.

Mereka terhibur dengan kedatangan para pemain Persib. Beberapa pemain pun dengan ramahnya menyapa para korban dan mengajak foto bersama.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, mengaku tak terpengaruh dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, laga tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana longsor.

"Kalau melihat sebagai pemain, laga ini bukan seperti uji coba. Laga ini hiburan bagi masyarakat Sumedang, yang kena bencana. Kalau buat pribadi laga hiburan dan amal," ujar Tony.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Di samping itu, pemilik nomor punggung 6 ini memuji antusias Bobotoh pada laga tersebut. Meski demikian, dia tidak heran dengan amino Bobotoh yang luar biasa. Sebab, nama besar Persib Bandung mampu menjadi magnet bagi pecinta sepakbola khususnya di Jawa Barat.

"Luar biasa, yang pasti antusias Bobotoh tertib sebagaimana Persib main di mana pun enggak di Bandung, enggak di Sumedang, di daerah mana pun kalau masih di Jawa barat pasti Bobotoh memenuhi stadion," ungkapnya.

Selanjutnya, Maung Bandung akan melawat ke Ciamis untuk menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Senin 26 September 2016. Esok harinya rombongan Persib bakal menyambangi posko bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya