Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2 November 2016 

Para pemain Manchester City merayakan gol Kelechi Iheanacho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Laga-laga menarik akan tersaji di matchday 4 fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 2 November 2016. Laga yang paling ditunggu adalah Manchester City menghadapi Barcelona di Etihad Stadium. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dimulai dari Grup B yang mempertemukan Besiktas dengan wakil Italia, Napoli. Dilanjutkan dengan Arsenal yang menghadapi laga tandang kontra Ludogorets di Stadion Vasil Levski. Kemenangan menjadi harga mati skuat Arsene Wenger untuk mempertahankan posisi puncak Grup A. 

Selanjutnya laga paling ditunggu yaitu Manchester City yang menjamu Barcelona di Etihad Stadium. Laga tersebut menjadi laga penuh emosional, mengingat di pertemuan pertama, Barca mempermalukan wakil Inggris tersebut dengan skor telak 4-0 di Camp Nou. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tampil di Etihad Stadium, The Citizens juga diuntungkan karena absennya beberapa pilar Barcelona, seperti Andres Iniesta, Jordi Alba, Gerard Pique yang menderita cedera. 

Di Grup D, Bayern Munich akan menghadapi PSV Eindhoven. Laga tersebut akan diadakan di Philips Stadion, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, Rabu dini hari nanti:

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

00.45 WIB - Besiktas vs Napoli - beIN Sports 2
02.45 WIB - Manchester City vs Barcelona - beIN Sports 1
02.45 WIB - Ludogorets vs Arsenal - beIN Sports 2
02.45 WIB - PSV Eindhoven vs Bayern Munich - beIN Sports 3 
(one)

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024