Kampanyekan Hidup Sehat, Barcelona Bekerjasama dengan MILO

Pemain Barcelona jalin kerja sama dengan MILO
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Nestlé MILO dan FC Barcelona secara resmi bekerjasama selama empat tahun ke depan untuk mendorong gaya hidup sehat dan mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda di Asia, Oseania, Afrika dan Amerika Latin.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Kerja sama berskala global ini menjadikan Nestlé MILO sebagai minuman makanan bergizi (tonic food drink) resmi untuk Barcelona. Di beberapa negara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, kerja sama ini juga meliputi produk Nestlé NESQUIK.

Nestlé MILO telah menjalankan berbagai program olahraga untuk generasi muda di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Saat ini, sekitar 22 juta anak telah mengikuti program dari Nestlé MILO terkait olahraga dan gizi setiap tahunnya.

Pelari Kenya Juara MILO Jakarta International 10K 2019

Di Indonesia, program-program Nestlé MILO untuk mendorong gaya hidup aktif telah melibatkan lebih dari 36.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia melalui kegiatan seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO School Competition serta lomba lari jalan raya MILO Jakarta International 10K.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan FC Barcelona untuk mengembangkan beberapa program olahraga melalui MILO dan NESQUIK. Program tersebut kami rancang agar generasi muda lebih bersemangat lagi untuk berolahraga dan menjalankan pola makan seimbang. Dengan mengedukasi generasi muda tentang pentingnya olahraga dan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup sehat, kami ingin berkontribusi untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi masa depan. Dengan berolahraga secara teratur, mereka akan dapat belajar sejak dini tentang nilai-nilai sportivitas, kerja keras, kerja sama, rasa hormat dan percaya diri. Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat membantu membuat perubahan terhadap hidup jutaan anak di seluruh dunia," kata Executive Vice President Nestlé S.A. Patrice Bula dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

16.000 Peserta Ramaikan MILO Jakarta International 10K 2019

Sementara itu, Vice President for Marketing and Communication FC Barcelona, Manuel Arroyo, menyatakan, “Kerja sama berskala global dengan Nestlé MILO ini mengukuhkan upaya klub FC Barcelona untuk lebih mendunia lagi serta menegaskan posisi klub dengan para pemimpin pasar. Nestlé MILO, seperti halnya FC Barcelona, percaya akan pentingnya peran olahraga sejak usia dini dalam mengajarkan nilai-nilai yang berguna bagi tumbuh kembang anak.”

Selama 150 tahun, Nestlé terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan masa depan yang lebih sehat serta mendukung anak-anak untuk mendapatkan yang terbaik di awal kehidupan mereka. Nilai-nilai tersebut menjadi landasan dan kerja sama dengan Barcelona untuk mendukung pentingnya pendidikan, gizi dan olahraga. (one)

Kurniawan & Ponaryo Meriahkan Pembukaan MILO Football Championship 2019.

Eks Kapten Timnas Dukung Pengembangan Olahraga Usia Dini Saat Pandemi

Ponaryo Astaman memberikan perhatian terhadap kendala yang dihadapi oleh anak-anak untuk berolahraga di masa pandemi.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022