Telkomsel Targetkan 300 Ribu Pelanggan Paska Bayar

Gedung Telkomsel
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews -- Tahun ini Telkomsel sudah mencapai targetnya sebanyak 120 juta pelanggan, jumlah pelanggan itu berasal dari paska bayar dan prabayar.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Menurut Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel, tahun ini Telkomsel ingin menaikkan target jumlah pelanggannya, terutama pada segmen paska bayar, yaitu kartuHalo. "Untuk tahun ini kami menarget penambahan pelanggan kartuHalo sebanyak 200 sampai 300 ribu pelanggan," kata Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel.

Pada Kartu kartuHalo, Telkomsel membagi menjadi menjadi dua segmen, pertama segmen regular atau perorangan, dan kedua segmen enterprise atau yang digunakan oleh korporat.

"Jumlahnya lebih banyak yang reguler. Pengguna reguler sebanyak 1,3 juta, sedangkan pada segmen korporat hanya sekitar 800 ribuan," kata Irlamsyah Syam saat ditemui di acara pengumuman pemenang Program Telkomsel 17th Anniversary Periode 2, Jumat, 28 September 2012.

Strategi untuk meningkatkan pelanggan, Telkomsel memberikan pelayan lebih. "Karena tarif paska bayar kartuHalo lebih mahal, maka ada beberapa perbedaan pelayanan. Salah satunya pada pelayanan internet, untuk akses layanan data kartuHalo bisa mencapai 14,4 Mbps," tambah Irlamsyah Syam.

Untuk tetap menjaga kesetiaan pengguna pascabayar, Telkomsel juga memberikan kesempatan bagi pengguna kartuHalo untuk mendapatkan hadiah dengan cara undian. Telkomsel memberikan satu unit Harley Davidson Sportsters 48 bagi pelanggan kartuHalo yang memilih Paket Halofit.

Selain itu, pengguna prabayar juga dimanjakan dengan hadiah berupa mobil Mini Cooper. Caranya dengan menukarkan poin yang didapat saat isi ulang pulsa, kemudian ditukar dengan nomor undian.

"Ke depan akan banyak program kartuHalo, tunggu saja kejutan-kejutan berikutnya untuk pelanggan kartuHalo," tutup Irlamsyah Syam.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024