Acer Rilis Smatrphone Keren Seharga Rp700 Ribuan

Acer Liquid Z250.
Sumber :
  • www.touchphoneview.com

VIVA.co.id - Vendor asal Taiwan, Acer, kembali siap menggerus pasar gadget di Tanah Air. Kali ini, perusahaan tersebut menghadirkan ponsel pintar, Acer Liquid Z205.

Ponsel pintar buatan Acer ini menyasar segmen pasar low-end, dimana dengan memori yang cukup besar yakni RAM 1GB, namun vendor itu mematok harga murah meriah, hanya Rp749 ribu.

"Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205," ujar Franki Djingga, General Manager (GM) Consumer Smartphone dalam keterangannya kepada VIVA.co.id, Minggu 15 Februari 2015.

Perangkat Acer ini memiliki dimensi 126,6 x 65 x 10,3 milimeter dengan layar sentuh berukuran empat inci, dan resolusi 400 x 800 piksel. Dengan berbagai kelebihan itu, Acer mengklaim jika pengguna dapat mengoperasikannya hanya dengan satu tangan.

Selain itu, Liquid Z205 ini hadir dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Bobotnya pun ringan, yakni sekira 130 gram. Alhasil, pensel ini pun mudah untuk dibawa kemana saja dan dapat diletakkan pada saku celana.

Untuk dapur pacunya, Liquid Z205 ini sudah didukung dengan prosesor Mediatek MT6572 dual core 1.0 GHz. Sedangkan sistem operasi yang telah dibenamkan yaitu Android KitKat 4.4.2.

Ponsel pintar dual SIM ini hanya memiliki kamera belakang dua megapiksel, tanpa ada kemera depan. Kapasitas ruang penyimpanan mencapai 4GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal mencapai 32GB. Sementara, untuk kapasitas baterainya hanya 1.300 mAh.

Seperti kebanyakan produk Acer lainnya, Liquid Z205 ini memiliki fitur AcerRAPID button pada badan belakangnya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan kamera, memotret, menjawab panggilan masuk, dan menjalankan suatu perintah hanya dengan satu jari.

Liquid Z205 ini sudah tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka dengan harga Rp749 ribu. Perangkat ini tersedia dua varian warna, essential white dan titanium black.

Baca juga:

Acer Setuju Program e-Sabak Pemerintah

Acer Buktikan Notebook Hybrid Tak Selalu Mahal
Peluncuran Acer Berbasis Windows 10

Acer Perkenalkan Tiga Produk Berbasis Windows 10

Ada notebook, personal computer, dan sebuah ponsel pintar.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2015