- VIVA.co.id/Novina Putri Bestari
VIVA – Menyambut Ramadan 1439 H, Grab mengkampanyekan #BahagiaItuDekat yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan semangat kebersamaan dalam keberagaman.
Selain meluncurkan single yang berjudul 'Bahagia Itu Dekat' lewat kolaborasi YouTuber Eka Gustiwana bersama mitra pengemudi Grab dan Gojek, Grab juga menyuguhkan video serial.
Video serial ini akan tayang selama Ramadan sampai hari kemenangan akan ditayangkan di akun YouTube Grab Official dengan tema yang sama.
Kampanye #BahagiaItuDekat juga turut menghadirkan beberapa inisiatif lain, salah satunya adalah GrabBus Gratis Selepas Ibadah Tarawih. GrabBus akan melayani para komuter Jabodetabek setelah selesai ibadah Tarawih di Masjid Istiqlal dan Masjid Agung Al-Azhar. Karena masih tahap uji coba, maka Grab akan terlebih dahulu fokus pada dua lokasi ini.
Grab menawarkan kepastian dibanding layanan shuttle lainnya. Para pengguna bisa memesan dulu melalui laman www.naikgrabbus.com. Pada situs tersebut akan disediakan rute dan jadwal perjalanan GrabBus, itulah mengapa Grab menawarkan kepastian kepada para penumpang.
"Kami menyediakan 10 bus untuk GrabBus. Kalau bagus responsnya, akan dikembangkan ke layanan reguler," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam acara kampanye #BahagiaItuDekat, Kamis 24 Mei 2018, di Jakarta.
Layanan ini disediakan secara gratis untuk para pengguna. Adapun titik pengantarannya di Depok Town Square dan Summarecon Mall Serpong.