Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno - Grab Indonesia baru saja mengumumkan pengangkatan Ridzki Kramadibrata sebagai anggota Dewan Komisaris , yang secara resmi akan dijabat pada 1 Juli 2023.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

"Dia bergabung dengan Grab pada Januari 2016 dan mengembangkan wilayah operasional Grab Indonesia ke 100 kota," kata Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.

Pertumbuhan pesat tersebut terus berlanjut dan saat ini, Grab sebagai superapp terkemuka melayani konsumen di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Saat melanda pandemi COVID-19, Presiden Grab Indonesia memimpin program kemanusiaan Grab untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mendukung dan menjalin kerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk mendistribusikan vaksin kepada kelompok masyarakat rentan.

Ojek Online Grab Electric

Photo :
  • Dok
Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Dalam jabatan barunya sebagai anggota Dewan Komisaris, Ridzki akan memberikan nasihat terkait kebijakan bisnis dan tata kelola Grab Indonesia, menurut keterangan resmi perusahaan, Senin, 8 Mei 2023.

Melihat dari profil LinkedIn, pada tahun 2016-2018 dia melamar sebagai Managing Director Grab Indonesia. Kemudian pada Januari 2019 hingga saat ini, ia mengemban amanah sebagai Presiden Grab Indonesia.

Untuk masalah pendidikan, Ridzki pernah belajar di Universitas Padjadjaran pada tahun 1989-1994. Lalu lanjut ke jenjang diploma di University of California dan terakhir di University at Buffalo School of Management, The State University of New York.

leX_NygaKzU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya