Misteri Hiu Putih Mati Terdampar, Perut dan Wajahnya Berwarna Merah

Hiu ditemukan mati terdampar
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Seekor hiu putih sepanjang 9 kaki ditemukan tewas di pantai Massachusetts, pada Kamis, 23 Agustus 2018. Anehnya, hiu yang terdampar ini begitu mengenaskan dengan bagian perut dan wajahnya berwarna gradasi merah merona.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Seperti diwartakan Fox News, Petugas Polisi Lingkungan Massachusetts membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dibantu Pusat Studi Pesisir dan Konservasi Hiu Putih Atlantik (AWSC).

Hiu itu lantas menerima tindakan nekropsi untuk mengungkap bagaimana hewan malang itu mati. Apalagi rona merah yang menjalar di bagian perut hingga wajahnya bukan hal yang biasa terlihat.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Salah satu ilmuwan yang terlibat dalam pembedahan itu adalah Dr. Lisa Natanson dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Saat perut hiu dibedah untuk mengambil sampel, ia menemukan 3 bobot timbal di dalamnya. Tapi, polisi tidak memberi keterangan mengapa terdapat rona merah di badan hiu itu.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Kabarnya, serangan hiu putih besar belakangan ini sering terjadi di daerah Truro, Inggris. Seorang pria New York bahkan pernah digigit oleh ikan yang diduga kuat hiu putih besar, pada awal bulan ini. Dia menerima luka tusukan di bagian badan dan kaki.

[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024