Hanya 2 Hari, Game Baru Hago Raih Jutaan Pengunduh

Game Hago.
Sumber :
  • Play Store

VIVA – Aplikasi game, Hago, meraih jutaan unduhan dari permainan Catch Hago Monster. Pencapaian ini terjadi setelah dua hari game itu dirilis.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Catch Hago Monster merupakan game interaktif yang menggunakan Augmented Reality. Pihak Hago berharap bisa memberikan pengalaman berbeda saat pengguna bermain game itu.

"Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, karena mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20-30 menit per game," kata Perwakilan Hago, dalam pernyataannya, Senin, 12 November 2018.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Mereka juga mengharapkan bisa menambah jumlah pengguna Hago saat ini. Sejauh ini aplikasi tersebut digunakan oleh 30 juta basis pengguna di Indonesia.

Saat ini Hago sedang menggelar kompetisi untuk para penggunanya. Lomba ini diselenggarakan dari 4 sampai 12 November 2018.

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

Perwakilan Hago mengatakan dengan kompetisi tersebut membuat pemain bisa menangkap monster langsung di sekitar mereka. Selain itu mereka juga mengatakan bahwa respon pengguna Indonesia luar biasa untuk game tersebut.

Pemain bisa mengundang pemain lainnya untuk bergabung. Kompetisi itu akan memberikan beberapa hadiah seperti ponsel Honor 8X dan Honor Smartwatch. Sampai saat ini, Hago telah memiliki 20 pilihan game kasual.

Tower of fantasy

Esports: Vera Tower of Fantasy Akan Hadir di Jakarta

Para pecinta Esports mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Tower of Fantasy akan meluncurkan pembaruan besar pertama mereka, yakni Versi 2.0: Vera

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2022