Taruna Ikrar Bantah Terkait Meme 'Prabowo Alami Masalah di Otak'

Pakar kardiovaskular dan neurologi, Taruna Ikrar
Sumber :
  • Dokumen Taruna Ikrar

VIVA – Guru Besar  di Pacific Health Sciences University, California, Amerika Serikat, Taruna Ikrar, buka suara terkait meme di media sosial yang mencatut namanya. Dalam gambar viral yang memuat foto Ikrar itu tertulis, “Prabowo dan pendukungnya alami masalah di otak”.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

"Kali ini, saya Taruna Ikrar ingin mengklarifikasi bahwa kalau ada berita yang mengatasnamakan saya, yang beredar di social media, yang memberikan black campaign atau berita negatif terhadap salah satu calon presiden, saya pastikan bahwa statement tersebut tidak pernah keluar dari Taruna Ikrar," demikian pernyataan Taruna Ikrar pada VIVA, Minggu, 30 Desember 2018.

"Karena saya sebagai anak bangsa, sangat menghormati kedua calon presiden Republik Indonesia tersebut, baik Bapak Prabowo Subianto maupun Bapak Joko Widodo," dia menambahkan. 

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Sebelumnya, meme yang dimaksud beredar secara liar di media sosial.

Taruna Ikrar adalah putra bangsa kelahiran Makassar, seorang dokter dan ilmuwan di bidang farmasi, jantung, dan syaraf, yang menjabat sebagai spesialis di Departemen Anatomi dan Neurobiologi di Universitas California, Amerika Serikat. 

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Meme hoax Taruna Ikrar

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024