Twitter Down, Apa Kamu Merasakannya?

Logo Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@abdd.eyez

VIVA – Beberapa pengguna Twitter mengeluhkan tidak bisa mengakses media sosial berlogo burung biru tersebut. Dalam pantauan situs pencatat Down Detector terdapat laporan layanan Twitter down alias tumbang. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Situs itu mencatat banyak laporan tumbangnya akses ke Twitter yaitu gagal mengakses Twitter versi website (35 persen), melalui iPhone dan aplikasi iPad (42 persen) dan melalui versi aplikasi Android (4 persen). 

Laporan Down Detector dikutip Selasa 24 September mencatat, keluhan akses layanan Twitter memuncak pada tengah malam tadi, sempat menurun tapi Selasa siang 24 September 2019 laporan keluhan gagalnya akses ke Twitter melonjak lagi. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dari peta yang ditampilkan Down DetectorTwitter down terjadi di Amerika Serikat, sebagian Kanada, Meksiko, beberapa negara Eropa, Mesir, Jepang, Singapura dan Indonesia. 

Untuk wilayah Indonesia, laporan keluhan susah mengakses Twitter terjadi di beberapa kota besar di Jawa, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Medan, Palembang dan lainnya. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024