Langganan Disney+ Lebih Murah dari Netflix

Layanan Disney Plus
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Layanan video-on-demand, Disney+ siap menyapa masyarakat Indonesia awal bulan depan. Untuk harga langganan per bulannya dibanderol kurang dari Rp40 ribu. Jika ingin berlangganan satu tahun, harganya hanya Rp119 ribu.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Harga ini jelas lebih murah dari Netflix per bulannya. Layanan itu membagi paket langganan menjadi empat, yaitu Mobile, Basic, Standard, dan Premium.

Paket Basic dibanderol Rp54 ribu untuk penggunaan satu perangkat ponsel atau tablet pada satu waktu saja. Sedangkan paket lainnya dengan harga Rp120 ribu untuk Basic, Rp153 ribu pada Standard, dan Rp186 ribu (premium).

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Sementara menunggu peluncuran resminya pada 5 September 2020, Telkomsel juga menawarkan harga spesial pre launch. Paket ini seharga Rp15 ribu untuk satu bulan.

Pre-order Special Offer itu termasuk tambahan kuota data 3GB dan 30GB kuota tambahan pada bulan pertama. Dalam keteranganya yang diterima VIVA Tekno, Jumat, 21 Agustus 2020, pihak Telkomsel juga menyediakan paket lainnya dengan harga Rp30 ribu untuk tiga bulan dan kuota 3GB perbulannya serta 30GB kuota tambahan pada bulan pertamanya.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Paket tersebut bisa diakses pada periode 21 Agustus hingga 3 September 2020 mendatang. Penawaran ini tersedia bagi pengguna Telkomsel baik prabayar dan pascabayar di aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan operator seluler itu juga bisa mengaksesnya dengan menu akses di *366*999#.

Sebagai informasi, Disney+ menawarkan lebih dari 500 film dan acara, 7000 episode konten seperti Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

Platform Disney+ dapat diakses melalui situs Web resmi, smartphone baik Android dan iOS, serta TV yang menggunakan sistem operasi tertentu misalnya Android TV dan Fire TV Stick.

Baca juga: Daftar Harga Realme C15 dan Model Lainnya Pekan Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya