MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Duela MPL Season 6 antara Onic vs Aura Fire.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Laga perdana Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 pekan kelima di hari kedua mempertemukan Onic melawan Aura Fire pada Sabtu 12 September 2020. Dalam laga tersebut, Onic dipaksa menang susah payah atas Aura Fire dengan skor 2-0.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pada game pertama, di luar dugaan Aura Fire yang tidak diunggulkan mampu memberikan perlawanan yang ketat dengan berkali-kali berhasil mencuri turtle dan gold buff. Akan tetapi, Onic mampu membalikkan kedudukan.

Lord yang didapatkan Onic sukses membuat Aura Fire tertekan. Kendati demikina, Aura Fire sanggup bertahan dengan luar biasa sehingga Onic gagal menyadahi game pertama meski sudah mendapatkan 3 lord.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Pada akhirnya, strategi menjebak Onic sukses membuat Aura Fire menyerah pada game pertama dalam waktu hingga setengah jam. Fakta itu membuat duel game pertama Onic versus Aura Fire menjadi salah satu yang terlama di MPL Season 6.

Baca Juga: MPL Season 6: BTR Menang Dramatis, Geek Fam Keok

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Di awal game kedua, taktik Aura Fire benar-benar membuat mati kutu Onic. Bahkan, keunggulan 3-0 dan 2 turtle bisa dikatakan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Aura Fire.

Namun, Onic mencoba tenang hingga akhirnya berhasil membalikkan keadaan meski hal itu diraih dengan susah payah. Berawal dari blunder Aura Fire, Onic dapat dengan mudah melancarkan serangan mematikan.

Hingga akhirnya pertandingan pun selesai untuk kemenangan Onic atas Aura Fire dengan skor akhir 2-0. Meski begitu, perlawanan Aura cukup membuat Onic harus secara susah payah mengamankan kemenangan sekaligus mempertahankan posisi puncak MPL Season 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya