MPL Season 6: RRQ Menang Dramatis Atas Tim Juru Kunci

Duel MPL Season 6 antara RRQ vs Geek Fam
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pertandingan sengit Mobile Legends Professional League (MPL) season 6 terjadi pada pekan kelima hari kedua antara RRQ Hoshi versus Geek Fam, pada Sabtu 12 September 2020. Dalam duel ini, RRQ menang dramatis atas Geek Fam dengan skor 2-1.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pada game pertama, Geek Fam sempat mengejutkan dengan mencuri first kill dan turret. Mereka pun kian menggila usai menghabisi dua hero RRQ dan memimpin kill dengan skor 3-1.

Namun, RRQ merespons secara lihai setelah melakukan killing spree yang membuat mereka mengejar ketertinggalan skor kill menjadi 3-4. Ditambah, permainan tarik ulur dari RRQ membuat Geek semakin terpojok.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

RRQ pun sukses mengambil alih jalannya pertandingan usai menghancurkan tiga turrey dari lane berbeda. Sayangnya, sepak terjang Geek membuat lagi-lagi di atas angin setelah merebut lord dan memimpin jumlah kill menjadi 10-7.

Hingga akhirnya, Geek Fam berhasil menutup game pertama dengan skor 15-10. Berkat bantuan lord, Geek Fam untuk pertama kalinya sukses memenangkan game selama bertandingan di MPL Season 6 kali ini.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Baca Juga: MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Pada game kedua, Geek Fan sempat tertinggal cukup jauh dengan skor 2-8. Bahkan, RRQ mampu menguasai jalannya pertandingan lewat farming yang cerdas.

Meski mencoba mengganggu lewat hero, Geek tetap tertinggal dari RRQ dengan skor kill 4-16. Akan tetapi, selisih yang cukup jauh ternyata membuat RRQ kewalahan setelah Geek Fam berhasil mencuri hero.

Selanjutnya, RRQ tetap memimpin dengan jumlahs skor kill menjadi 33-13 dan sukses mendapatkan lord. Selain itu, mereka juga berhasil membantai empat hero Geek Fam. Hingga akhirnya, RRQ memaksa diadalannya game penentuan dengan unggul dengan skor kill 43-15.

Di game penentuan, Geek kembali tancap gas, tapi mereka tetap tertunggal dengan skor kill 3-10. RRQ pun tak terlalu terganggu dengan strategi dengan Geek dan mereka mampu mengguilan lewat farming hingga menjadikan skor 29-9.

Ditambah bantuan lord, RRQ sukses menutup game penentuan dengan skor akhir 35-13. Atas hasil, Geek Fam semakin terpuruk sebagai tim juru kunci, sedangkan RRQ masih tertahan di peringkat ke-4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya