MPL Season 6: Evos Tampil Menggila, Lumat Aura Fire

Duel MPL Season 6 antara Aura Fire vs Evos
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pertandingan seru antara Aura Fire versus Evos tersaji pada hari ketiga pekan kelima MPL Indonesia season 6, Minggu 13 September 2020. Dalam laga tersebut, Evos tampil menggila setelah melumat Aura Fire dengan skor 2-0.

Moonton Cares dan Hope Cup Kolaborasi dengan Akademi Garudaku

Pada game pertama, Evos tampil apik dan kompak dalam melancarkan tekanan. Bahkan, mereka sangat perkasa dengan hero Ling yang dimilikinya.

Hingga menit ke-8, Evos mampu mengungguli Aura Fire setelah skor kill berubah menjadi 12-7. Ditambah, serangan lord di menit ke-15 menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire hingga akhirnya Evos menutup game pertama dengan skor kill 17-8.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Di game kedua, permainan Evos lebih agresif dan cepat. Mereka pun dapat menyelesaikan game kedua ini dengan sangat cepat.

Baca Juga: MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Meski, dari segi jumlah skor kill, Aura Fire mampu mengimbangi Evos. Namun, Aura Fire kalah jauh dalam hal turret sehingga mudah dikalahkan.

Di menit ke-7, Evos mampu mengubah skor kill menjadi 5-3. Hingga akhirnya, Evos berhasil menyudahi game kedua dengan skor kill 10-7 pada menit ke-12.

Hasil ini membuat Evos melanjutkan tren positif di MPL Indonesia season 6 setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya