Indihome Bikin Kesal Netizen Lagi

Indihome
Sumber :
  • Indihome

VIVA – Indihome pada Jumat Sore, 30 Oktober 2020, kembali berulah. Sejumlah netizen menyuarakan keluhannya di lini masa Twitter, beberapa di antaranya menyatakan jika jaringannya bermasalah hingga sulitnya berselancar di dunia maya.

Kemenkominfo Gelar Nobar Mengenal Literasi Digital Sejak Dini

Salah satu pengguna menyatakan, jika ada masalah pada sinyal Indihome. Dia juga menyamakan masalah ini dengan jaringan Telkomsel.

Kekesalan pengguna Indihome juga disuarakan dengan menyebut akun resmi Twitter Indihome. Seorang pengguna mempertanyakan, kapan perusahaan akan melakukan perbaikan di daerahnya.

Erick Thohir Kena 'Sentil' DPR Gegara Sering Rombak Direksi-Komisaris BUMN di Tahun Politik

Akun Twitter Indihome meminta maaf untuk ketidaknyamanannya tersebut. Perusahaan juga mengupayakan perbaikan akan segera dilakukan agar jaringan kembali normal.

Selain itu, ada warganet yang mengunggah tangkapan layar tes kecepatan internet menggunakan Indihome. Tertulis jika kecepatannya 3,8 Mbps.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Warganet lain ada juga yang mempertanyakan, apakah Indihome di daerahnya memang sedang mengalami gangguan.

Warganet mengeluhkan jaringan internet yang tidak bisa digunakan untuk beraktivitas. Mulai dari mengunduh file hingga streaming video.

Seorang pengguna Indihome dalam akunnya juga menyatakan, jika jaringan internet Indihome beserta perangkat laptop nya merupakan kombinasi yang sempurna. Menurutnya, dua hal itu dapat melatih kesabaran dan emosinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya