Konser Virtual God Bless Sukses, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN mengapresiasi Telkomsel atas dukungan yang diberikan kepada perayaan eksistensi band rock God Bless yang telah berkarya selama 48 tahun di industri musik Indonesia.

Erick Thohir ke Pemain Timnas Indonesia: Fight Back, Kita Nggak Bisa Diinjek-injek

Band legendaris itu sukses menggelar konser yang bertajuk “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” pada Selasa malam, 31 Agustus 2021. Operator telekomunikasi pelat merah tersebut mengambil peran dengan menghadirkan konser virtual pada layanan video streaming MAXstream.

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku bangga kepada Telkomsel karena menghadirkan layanan digital untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, yang dalam hal ini menggelar konser virtual di platform MAXstream.

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

"Kami berharap dengan memaksimalkan teknologi digital para pelaku industri musik Tanah Air memiliki peluang yang lebih luas untuk tetap berkarya, terlebih di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung," kata dia.

Sebagai informasi, aplikasi MAXstream yang berisi konten hiburan digital dari berbagai jenis sudah diunduh lebih dari 30 juta kali di pasar aplikasi Google Play Store maupun App Store.

Hal yang Buat Erick Thohir Yakin Timnas Indonesia U-23 Tembus Final Piala Asia

Hadir sejak Mei 2018, pengguna aktif bulanannya kini mencapai 8,4 juta. Total video yang ada di Maxstream sebanyak 6.977 video dengan lebih dari 60 channel baik lokal maupun internasional.

Bukan itu saja. Erick Thohir juga turut mengapresiasi band legendaris God Bless atas kontribusi dan konsistensinya di industri musik Indonesia selama 48 tahun.

Ia berharap semangat yang selama ini terus diusung band yang digawangi Ahmad Albar itu juga menginspirasi segenap institusi BUMN di Indonesia.

Konser virtual “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sukses digelar pada Selasa malam pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia ikut memeriahkan, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya