Putri Ustaz Yusuf Mansur Rilis Koin Kripto

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur, mengumumkan koin kripto yang disebut sebagai I-COIN atau Indonesia Coin. Pre-sale akan diadakan pada Senin hari ini, 14 Februari 2022 di situs pinksale.finance.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Menurutnya, anak muda harus ikut andil dalam kemajuan teknologi dan mau belajar dengan berbagai kecanggihan teknologi. Sebab, jika tidak, milenial akan ketinggalan jauh dengan yang lain.

"Masa depan milenial, MAB, anak-anak muda emang kudu nyebur dan ngakrabin diri dengan kecanggihan teknologi. Sebab, kalo enggak, bisa ketinggalan jauhhhhh sama yang lain," tulis Wirda di akun Instagramnya, @wirda_mansur, dikutip VIVA Tekno.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Ekosistem I-COIN dikembangkan untuk IBW Games P2E, ILAND Metaverse dan non-fungible token (NFT) marketplace. Ini bahkan dinyatakan aman karena telah diaudit oleh Tech Audit.

Wirda Mansur berharap apa yang dilakukannya ini bisa menjadi contoh untuk anak muda lain, bukan hanya menjadi pengguna tapi juga sebagai pembuat.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

"Supaya jadi contoh juga buat anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu bener, berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen-temen, kita diskusi ada kegiatan apa, program apa. Ayo kita bikin bareng, gedein bareng," lanjut wanita cantik berusia 21 tahun itu.

"Dan, bakal presale di 14 Februari ini, cucok. Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON. Jangan ampe kelewat tuh nanti hehe," papar Wirda Mansur dalam postingannya tersebut.

Irish Bella.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Setelah mengajarkan anaknya membedakan uang yang nominalnya lebih besar, Irish Bella juga melatih sang anak mencium tangan orang yang sudah memberikannya THR.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024