5 Potret Lucu Google Street

Street View Google menampilkan Bing Street side.
Sumber :
  • Dokumen Street View Google

VIVA – Ketika Google meluncurkan Street View pada tahun 2007, hanya sedikit yang bisa memperkirakan dampaknya terhadap masyarakat. Petak luas dunia sejak itu telah difoto, dengan Google kembali ke tempat paling populer setiap beberapa tahun.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Tentu kamu telah familiar dengan mobil Google Street View klasik, lengkap dengan kamera 360° yang besar. Namun Street View tidak terbatas pada jalan - gambar telah diambil menggunakan sepeda roda tiga, unta, perahu, mobil salju, peralatan bawah air, dan tentu saja berjalan kaki. Untuk area yang tidak dapat dilalui menggunakan mobil, Google mengundang pengguna untuk mengunggah foto atau panorama mereka sendiri.

Street View sangat berguna untuk tujuan navigasi atau referensi, tetapi juga dapat menjadi sumber hiburan. Selama bertahun-tahun, itu secara tidak sengaja menangkap beberapa momen yang aneh, lucu, atau sekadar membingungkan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hari ini, VIVA telah merangkum dari laman techadvisor.com, 5 momen lucu foto-foto yang tertangkap dalam layanan google street diambil pada saat yang tepat.

1. Penguin mengendarai sepeda penny farthing

7 Rahasia Google

Penguin mengendarai sepeda penny farthing

Photo :
  • techadvisor.com

Di antara favorit kami dan pasti salah satu google street view teraneh yang pernah kami lihat adalah Penguin yang mengendarai sepeda penny farthing bersama pemiliknya di sebuah jalan di kawasan pantai Marine.

2. Duduk mengenakan topeng kuda

google street lucu

Photo :
  • techadvisor.com

Foto ini mungkin kebetulan terjadi saat mobil dari google maps melintas, tapi, apa yang dilakukan orang bertopeng kuda itu sangat aneh sekali, makan pisang dengan topeng kuda di pinggir jalan pada siang hari.

3. Manusia rumput laut

google street lucu

Photo :
  • techadvisor.com

Kami melihatnya sebagai rumput laut, berdiri di tengah jalan pada siang hari agar dirinya masuk dalam frame google street, tentu ini sangat konyol sekaligus lucu sekali, mengingat siapa yang kebetulan membawa kostum tersebut diluar acara pesta ?

4. Pengemudi Top Gear

google street lucu

Photo :
  • techadvisor.com

Pengemudi tes ikonik Top Gear terlihat di samping A82 di Skotlandia pada tahun 2009. Apakah ini untuk episode acara BBC? Yang kita tahu dia disebut The Stig.

top gear bbc

Photo :
  • imbd.com

5. Latihan memanah apel

google street lucu

Photo :
  • techadvisor.com

Kamu mungkin pernah melihat trik ini di acara pencarian bakat sebelumnya, tetapi biasanya disertai dengan peringatan 'jangan coba ini di rumah'. Semoga pria dengan apel di kepalanya tidak mengalami hari yang buruk setelah gambar itu diambil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya