24 Benda Aneh yang Bisa Dibeli di Dark Web, Ada Data Pemerintah?

Ilustrasi data
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Daftar barang dan jasa mengejutkan untuk dijual di Deep Web atau juga bisa disebut Dark Web. Deep Web adalah bagian besar dari internet yang tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari standar, seperti massa raksasa di bawah puncak gunung es.

Rekaman Suara Anak Kecil Cerita ke Sang Ibu: Dicabuli Ayahnya yang Berprofesi Petugas Damkar

Awalnya dikembangkan oleh pemerintah AS untuk pertukaran informasi rahasia, darknet telah menjadi pasar yang tidak diatur di mana siapa pun dapat membeli apa saja selama mereka mengunduh perangkat lunak yang tepat dan memiliki cadangan bitcoin. Melansir dari Ranker, berikut beberapa benda aneh yang bisa kamu beli di Dark Web.

1. Nomor Kartu Kredit. Mencari nomor kartu kredit? Situs Dark Web menjualnya dalam jumlah 100 dengan harga yang sangat rendah. Mengapa mereka dijual dalam jumlah besar? Membeli satu saja tidak baik, karena kamu tidak dapat menjamin itu tidak dibatalkan.

Stevie Agnecya Temukan Benda Aneh di Tubuhnya hingga Disebut Pasang KB Spiral: Padahal Gak Pernah

2. Paspor palsu. Sebuah situs Deep Web yang disebut "Layanan Dokumen Palsu" mengklaim menjual kata sandi dan dokumentasi curian dari hampir setiap negara, termasuk paspor AS dengan harga kurang dari seribu dolar. Tentu saja, kertas palsu juga merupakan bahan pokok dari web yang bersih, jadi dalih mungkin tidak diperlukan.

Ilustrasi transaksi di situs dark web.

Photo :
  • NewsBTC
Penjelasan KPU Setop Tayangkan Grafik Real Count di Sirekap

3. Weed/Gulma. “Cara membeli ganja di Deep Web” menghasilkan hampir satu juta hit di Google. Tampaknya setiap ketegangan dan potensi pot dapat ditemukan di Deep Web dengan sedikit usaha.

4. Akun Netflix. Terlalu murah untuk membayar biaya bulanan untuk menonton Unbreakable Kimmy Schmidt? Deep Web memiliki banyak akun Netflix untuk dijual dengan biaya hanya satu dolar.

5. Tiket Lotere Bitcoin. Karena Dark Web beroperasi secara eksklusif menggunakan bitcoin, wajar jika orang ingin menggunakan mata uang digital untuk perjudian. Oleh karena itu, lotere bitcoin ini, yang memiliki tiket untuk dijual di web yang dalam.

6. Masker silikon. Ingin bergabung dengan Pasukan Misi yang Tidak Mungkin? Kamu akan membutuhkan topeng silikon seperti aslinya, dan untungnya, kamu dapat menemukan yang terjangkau dan sangat menyeramkan di Deep Web.

7. Kupon palsu. Seorang raja kupon palsu Dark Web yang dikenal sebagai "Golden Lotus" baru-baru ini ditangkap oleh pemerintah federal karena merugikan perusahaan-perusahaan besar setidaknya satu juta dolar dalam kupon untuk 25 sen dari dua kotak sereal.

8. Gelar Perguruan Tinggi Palsu. Membeli gelar perguruan tinggi palsu secara online cukup mudah, jadi masih menjadi misteri mengapa ada orang yang membuka Dark Web untuk membelinya, bahkan jika itu dari perguruan tinggi kelas atas. Tapi mereka ada di luar sana, menunggu kamu untuk membingkai dan memasangnya di dinding kamu.

9. Ricin. Seorang pria Florida berusia 20 tahun dikirim ke penjara selama sembilan tahun karena membuat risin berbahaya dan menjualnya di situs Deep Web bernama Black Market Reloaded.

10. Akun Uber. Situs Dark Web menawarkan akun Uber yang diretas yang ditautkan ke kartu kredit curian, nyaman untuk menghindari pihak berwenang secara bebas. Uber telah mengklaim bahwa mereka tidak tahu tentang pelanggaran keamanan mereka, jadi ini mungkin tidak nyata. Tapi mereka sangat mungkin.

11. Generator EMP Saku. Sebuah situs Deep Web di China ditemukan menjual perangkat pulsa elektromagnetik berukuran saku yang, secara teoritis, dapat secara permanen menggoreng perangkat elektronik apa pun di dekatnya saat diaktifkan. Seolah-olah, tujuannya adalah untuk menambahkan kredit ke mesin slot elektronik.

12. Roh Anak. Rupanya, hantu dan arwah anak-anak yang sudah meninggal bisa dibeli di Deep Web.

13. Jet Gulfstream. Surat kabar Inggris, Daily Mirror, menemukan Jet Gulfstream bekas yang dijual di Silk Road dengan harga yang relatif murah sekitar $200.000.

14. Seorang pembunuh bayaran. Mudah-mudahan, kamu tidak akan pernah berada dalam posisi untuk membutuhkan pembunuh bayaran. Tetapi jika memang demikian, deep web adalah tempat yang kamu inginkan. Banyak individu dan grup menawarkan layanan mereka di berbagai lokasi Deep Web, tetapi tidak jelas berapa banyak dari mereka yang benar-benar profesional.

15. Bahan Peledak Plastik. Seorang penulis untuk Sabotage Times memandu pembaca melalui bagaimana dia menemukan dan mengobrol dengan operator Dark Web yang mengklaim memiliki akses ke bahan peledak plastik C4 dalam jumlah besar.

16. Akun PayPal. Beberapa situs Deep Web menjual sejumlah akun PayPal aktif yang telah diretas. Pembeli kemudian dapat mengosongkan akun sesuka hati.

17. Panduan Keabadian. Sebuah situs Dark Web menjual buku terlaris Alok Jha yang akan segera menjadi buku terlaris "How to Live Forever: dan 34 Penggunaan Ilmu Pengetahuan yang Sangat Menarik lainnya." Namun maklum, Anda juga dapat membeli ini di Amazon, di mana ia memiliki satu ulasan bintang satu.

18. Nomor Jaminan Sosial. Menurut Business Insider, sebuah situs di situs Dark Web bernama Black Bank menawarkan “nomor jaminan sosial baru dengan nilai kredit di atas 750.”

19. Zat Terlarang. Substansi adalah inti dari Deep Web. Meskipun Jalur Sutra ditutup, salah satu pasar utama Deep Web, kamu masih dapat membeli barang secara online.

20. Peluncur Roket. Menurut pemilik situs web pembelian senjata populer The Armory, Anda bisa mendapatkan segalanya mulai dari AK-47 tiruan standar hingga peluncur granat berpeluncur roket.

21. Pasir. Dalam tradisi besar orang yang menjual balok batu bara di Craigslist, datanglah orang ini yang menjual satu pon pasir di Deep Web. Tapi itu hanya $50, dan dia memberikan setengahnya untuk amal.

22. Pelindung Tubuh Tingkat SWAT. Jika kamu membeli barang dari The Armory, sebaiknya kamu membeli sesuatu untuk melindungi diri kamu sendiri. Oleh karena itu, mereka menjual rompi anti peluru kelas militer dan SWAT.

23. Uranium. Ya, bijih uranium. Ini terdengar menakutkan, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh The Washington Post, pembeli sebenarnya dapat menemukan jumlah yang sama di Amazon dengan harga yang jauh lebih rendah.

24. Data Pemerintah. Hanya beberapa hari setelah Kantor Manajemen Personalia pemerintah AS diretas, dengan bertumpuk-tumpuk data rahasia diakses, hasil peretasan itu mulai muncul di Deep Web, ditawarkan untuk dijual kepada penawar tertinggi.

Itulah beberapa benda aneh yang bisa kamu beli di Dark Web. Apakah kamu tertarik membelinya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya