Indocomtech Kembali Lagi

Indocomtech.
Sumber :
  • Indocomtech

VIVA – Ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech, kembali digelar setelah absen dua tahun akibat pandemi COVID-19. Event akbar ini akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno, Jakarta pada 22 hingga 26 Juni 2022.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Mengusung tema 'Discover The Possibilities', Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) sebagai penyelenggara acara mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, di mana jarak tidak lagi menjadi kendala. Hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin kini sudah di depan mata dan sangat bisa dilakukan.
 
"Indocomtech kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup," ujar Direktur Traya Eksibisi Internasional Bambang Setiawan, selaku pihak yang bekerja sama dengan YAI di Jakarta, Rabu, 15 Juni 2022.

Gelaran akan dimeriahkan oleh brand-brand teknologi kenamaan, di antaranya Zyrex, HP, Asus, Lenovo, Datascrip, Epson, AMD, Erafone, dan perangkat lunak atau sotfware teknologi informasi lainnya yang saling berkompetisi menampilkan teknologi teranyar dengan penawaran spesial.

Siap-siap! 520 Ribu Kendaraan Bakal Lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi saat Balik Mudik

Pada kesempatan yang sama, Ketua YAI Hidayat Tjokrodjojo berharap gelaran Indocomtech 2022 mampu memberikan solusi, hiburan, serta wawasan terkait dunia teknologi yang sedang berkembang saat ini sekaligus melepas kerinduan berada dalam atmosfer pameran teknologi informasi terbesar.

"Kami optimistis gelaran ini bisa mengulang kesuksesan Indocomtech sebelum pandemi COVID-19. Bahkan, lebih baik dari segi jumlah pengunjung maupun transaksi," jelas Hidayat.

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun

Indocomech juga mengajak pecinta game unjuk kelihaian dalam AMD Esports Challenges yang berhadiah puluhan juta Rupiah. Tidak kalah menarik, ada juga kompetisi Coding Competition, 3D School Competition, serta talkshow seputar dunia digital.

Sejumlah brand bakal meluncurkan produk terbaru yang solutif, seperti Zyrex, yang fokus pada produk berspesifikasi khusus untuk dunia pendidikan. Begitu juga dengan Asus dan Lenovo.

Clearence Sale khas Indocomtech juga digadang-gadang memiliki diskon besar-besaran. Penyelenggara juga menyediakan berbagai doorprize seperti PS5, smartphone, laptop, jam tangan digital dan lain-lain. Tiket dibanderol dengan harga Rp25 ribu yang bisa didapat melalui situs loket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya