Mengikat Konsumen dari Dua Sisi

Digitalisasi.
Sumber :
  • INSEAD Knowledge

VIVA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk juga melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Untuk meningkatkan layanan konsumen dengan digitalisasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, multifinance yang dikenal dengan nama WOM Finance itu kini memiliki aplikasi Kawan sebagai 'pintu masuk' pembiayaan digital yang menyediakan fitur layanan dan fasilitas maupun point reward yang sangat menarik.

Anak usaha Maybank Indonesia itu mulai melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Keajaiban Teknologi! LVAD Selamatkan Nyawa Penderita Gagal Jantung yang Hampir Putus Asa

Aplikasi Kawan dinilai sejalan dengan misi perusahaan, yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang cepat dan mudah.
Selain dari ranah digitalisasi, WOM Finance juga terus mengapresiasi konsumen dengan kembali membuka program undian berhadiah Wombastis periode II, setelah periode I berakhir pada 30 Juni 2022.

Program yang dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang WOM Finance ini resmi dibuka sejak 1 Juli hingga 31 Desember mendatang. Hadiah yang diselenggarakan pun menarik.

BI Pede Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II-2024 di Atas 5 Persen, Ini Pendorongnya

Mulai dari sepuluh unit sepeda motor, dua puluh lima keping logam mulia masing-masing 5 gram, dua puluh lima TV LED 42 inchi, serta grand prize satu unit mobil.

"Kami memberikan apresiasi seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya. Kami juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Kami harap program ini jadi daya tarik masyarakat untuk terus jadi konsumen loyal," kata Direktur WOM Finance Wibowo, Sabtu, 23 Juli 2022.

Coldspace.

Coldspace Hadirkan Teknologi Hybrid Cold Fulfillment Warehouse Pertama di Indonesia

Coldspace startup di bidang rantai dingin terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran hybrid cold fulfillment warehouse pertama di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024