Cinta Segitiga Elon Musk, Nicole Shanahan, dan Sergey Brin

Sergey Brin, Nicole Shanahan, dan Elon Musk.
Sumber :
  • New York Daily News

VIVA Tekno – Bukan Elon Musk namanya jika tak membuat sebuah sensasi. Belum selesai kehebohan pasal bermasalah dengan Twitter, salah satu orang terkaya di dunia ini kembali membuat heboh karena tingkahnya.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Kali ini, Elon Musk dikabarkan berselingkuh dengan istri teman lamanya yang juga pendiri Google, Sergey Brin, yang bernama Nicole Shanahan.

Mengutip dari The Wall Street Journal, perselingkuhan ini membuat pendiri Google Sergey Brin dan Nicole Shanahan akhirnya bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Sargey Brin, Nicole dan Elon

Photo :
  • New York Daily News
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Perselingkuhan Elon Musk dan Shanahan diduga terjadi di sebuah acara Art Basel di Miami, Amerika Serikat. belum lama setelah Musk berpisah dengan pacarnya saat itu, Claire Boucher atau yang dikenal sebagai Grimes.

Begitu pula dengan Brin dengan sang istri, Nicole Shanahan, yang memang sedang kurang akur terkait lockdown pandemi COVID-19 dan urusan merawat anak mereka.

Sergey Brin dan Musk diketahui memang teman dekat. Brin memberi pendanaan pada Tesla senilai US$500 ribu saat terjadi resesi 2008, dan Musk pun membalas budi dengan menjadikan Brin salah satu pelanggan pertama yang memiliki Tesla Model X pada 2015.

Dilaporkan, karena kejadian ini, persahabatan kedua milliuner ini diduga kandas dan saling "perang dingin". Seorang sumber memberi tahu Wall Street Journal bahwa Elon Musk berupaya meminta maaf kepada Sergey Brin, bahkan hingga berlutut dalam sebuah pesta di awal tahun ini. 

Meski tak membenarkan perselingkuhan, namun, Sergey Brin juga pernah disebut sebagai "playboy Google" karena "hubungannya" dengan para karyawannya.

Manajer sumber daya manusia Google, Heather Cairns menyebut perilakunya ini hanya tinggal menunggu waktu hingga jadi tudingan pelecehan seksual.

Brin dan Nicole Shanahan

Photo :
  • Business Insider

Laporan Vanity Fair 2014 merinci hubungan Brin dengan manajer pemasaran Google Glass Amanda Rosenberg, yang terjadi saat dia masih menikah dengan influencer Anne Wojcicki.

Namun, dia juga berkencan dengan eksekutif Google lainnya. Setelah Brin dan Wojcicki bercerai pada 2015, Brin diam-diam menikah dengan Nicole Shanahan pada 2018 dan memiliki satu orang putri. 

Nicole Shanahan dikenal sebagai entrepreneur, pakar paten dan hukum. Ia adalah wanita yang cerdas. Dia juga pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet serta seorang akademisi di Stanford Center of Legal Informatics.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya