Begini Penampakan dari Ponsel Lipat Samsung Generasi Terbaru

Render Samsung Galaxy Z Flip4.
Sumber :
  • 91 Mobiles

VIVA Tekno – Menjelang pengumuman generasi terbaru dari ponsel lipat Samsung, leaker Evan Blass membagikan beberapa penampakan dari Samsung Galaxy Z Flip4 dan Samsung Galaxy Z Fold4.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Render memperlihatkan segala sisi dari dua flagship tersebut beserta semua warna, seperti ungu, biru, hitam dan emas untuk model Flip dan hitam, abu-abu serta krem untuk Fold.

Perangkat terlihat tidak jauh berbeda dari pendahulunya di tahun lalu. Jadi jika laporan ini asli, pembeda terbesar antara generasi lama dan baru hanya soal warna.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan ini tidak akan melakukan banyak perubahan dalam hal spesifikasi, mengutip dari situs Mashable SE Asia, Senin, 1 Agustus 2022.

Samsung kemungkinan juga akan meluncurkan dua jam tangan baru di acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus mendatang yaitu Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro serta Galaxy Buds 2 Pro.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Baru-baru ini Samsung juga mengungkapkan bahwa hampir 10 juta ponsel lipatnya telah dikirim secara global. Hal ini diungkapkan oleh Dr TM Roh, kepala perusahaan Mobile Experience (MX) Business, dalam sebuah unggahan di Samsung Newsroom.

Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 300 persen dari 2020, dan dia juga mengatakan bahwa Samsung telah mengantisipasi untuk pertumbuhan cepat yang diprediksi akan terus berlanjut.
Ponsel lipat Flip milik Samsung yang lipatannya menyerupai kulit kerang, dipilih oleh hampir 70 persen dari pembeli ponsel lipat.

Hal ini dirasa tidak mengejutkan, mengingat sebelumnya Samsung juga telah mengakui bahwa Flip 3 lebih berhasil membuat orang untuk beralih menggunakan Samsung dibandingkan dengan model flagship milik mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya